-->

Suara Masteran Pleci Terbaru Super Zipper

Kembali suaraburungs.com memberikan koleksi suara masteran burung. Setelah pada postingan sebelumnya kami memberikan koleksi suara kicau kenari nembak ngerol untuk masteran, kali ini ada koleksi terbaru suara pleci super zipper untuk masteran.

Kicau pleci zipper ini sangat cocok untuk memaster burung pleci/kacamata andalan Anda agar kicauannya semakin indah saat berada diarena lomba. Bagi yang ingin mendengarkan silahkan lihat video dibawah ini:


Untuk yang ingin file mp3 silahkan unduh DISINI

Banyaknya peminat burung pleci saat ini untuk dijadikan burung peliharaan baik untuk dinikmati kicauannya sehari-hari dirumah maupun untuk dilombakan memang dibutuhkan perawatan yang maksimal, agar dapat berkicau dengan indah dan buka paruh saat berkicau. Karena banyak burung jenis ini tidak dapat tampil maksimal saat berkicau sehingga suara yang dikeluarkan tidak keras dan tajam. Lihat artikel perawatan Cara cepat membuat pleci buka paruh dan ngerol.

Semoga suara masteran pleci ini akan membuat burung jagoan Anda dapat tampil prima di lapangan dan menyabet gelar juara pertama. Salam ngalas pleci mania semuanya.

Suara Masteran Pleci Terbaru Super Zipper